Selasa, 13 November 2018

Obat Ambeien Di Sleman Tanpa Operasi WA 081914906800

Obat Ambeien Di Sleman Tanpa Operasi WA 081914906800


Info penyakit Ambeien / Wasir

Ambeien (Wasir) merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat dari pembengkakan pembuluh darah pada lubang anus, baik di luar ataupun di dalam. Umumnya akan terjadi pendarahan pada saat BAB, dan terdapat benjolan pada anus pada seorang yang mengalami ambeien.

Umumnya, penyakit Ambeien ini penyebabnya yaitu : Sering makan yang pedas - pedas, Makanan yang kurang serat, Terlalu banyak duduk, Diare menahun, Hubungan seks yang tidak lazim, Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon, Keturunan penderita wasir, Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun, Penyakit yang membuat mengejan penderita, Penekanan kembali aliran darah vena.

Pada Ambeien Stadium Awal (Stadium 1-2), Gejala yang muncul diantaranya : BAB kurang lancar, BAB serasa kurang tuntas, Perut terasa sakit ketika BAB, Muncul rasa sakit, gatal dan panas pada dubur, Serta rasa sakit saat mengejan ( ngeden ) ketika BAB, BAB disertai dengan lendir dan pendarahan di dubur dan feses (kotoran), Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah, Umumnya penderitanya adalah wanita yang sedang dalam masa kehamilan.
Sedangkan Gejala Wasir / Ambeien Pada Stadium Parah (Stadium 3-4) yaitu : BAB kurang lancar, BAB serasa kurang tuntas, Perut terasa sakit ketika BAB, Muncul rasa sakit, gatal dan panas pada dubur, Serta rasa sakit saat mengejan ( ngeden ) ketika BAB, BAB disertai dengan lendir dan pendarahan di dubur dan feses (kotoran), Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah, Umumnya penderitanya adalah wanita yang sedang dalam masa kehamilan, Di sekitar anus terdapat benjolan/tonjolan/bintil – bintil (seperti daging tumbuh) berwarna merah kebiru-biruan, terasa sakit dan akan membuat rasa yang tidak nyaman, Benjolan tersebut awalnya ukurannya kecil, bisa semakin membesar jika tidak segera diobati.

Gambar Penyakit Ambeien _ Obat Ambeien Di Sleman Tanpa Operasi WA 081914906800

Penderita Ambeien ini sebaiknya menghindari : Makanan yang terlalu pedas, Makanan olahan (yang mengandung banyak gula dan sereal), Makanan yang mengandung banyak lemak, Makanan yang terlalu panas dan Minuman beralkohol.

Anjuran bagi Penderita Ambeien yaitu : banyak makan makanan Yang Kaya Akan Serat (Buah buahan Seperti misalnya : Apel, Jambu, Pepaya, nanas dll), Perbanyak Makan Sayuran Hijau Seperti wortel, bayam, buncis dll, Gantilah minuman berwarna anda dengan air putih minimal 2 liter sehari, Rutin Olahraga Ringan seperti joging, senam, dll.

Selain dengan tindakan medis, seperti operasi, Ambeien juga dapat diobati dengan herbal. Dengan pengobatan herbal yang tepat, terbuat dari bahan-bahan aman berkhasiat, dapat membantu mengatasi Wasir / Ambeien secara aman tanpa efek samping.


SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI
CV. DE NATURE INDONESIA




Produk Herbal De Nature Untuk Wasir / Ambeien

* Kapsul Ambejoss untuk Gejala Wasir Stadium 1 - 2 (stadium awal)

" KAPSUL AMBEJOSS DE NATURE "

Obat Ambeien Di Sleman Tanpa Operasi WA 081914906800

Harga 175.000
(Belum Termasuk Ongkos Kirimnya)

- 1 botol Ambejoss berisi 50 kapsul, di minum 3 x sehari.





Kapsul Ambejoss & Salep Salwa Untuk Gejala Wasir Stadium 3 - 4 (stadium lanjut) 

" KAPSUL AMBEJOSS & SALEP SALWA DE NATURE"

Obat Ambeien Di Sleman Tanpa Operasi WA 081914906800

Harga 275.000
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirimnya)

- 1 botol Ambejoss berisi 50 kapsuldi minum 3 x sehari. Dan Salep Salwa, dioleskan 2 x sehari.  





"TERSEDIA PILIHAN PAKET PENGOBATAN WASIR / AMBEIEN UNTUK ANDA"

DENGAN HARGA LEBIH HEMAT...!!!
- UNTUK PENGOBATAN TANPA OPERASI...!!!

Obat Ambeien Di Sleman Tanpa Operasi WA 081914906800
(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirimnya)



Kami CV De Nature Herbal Cilacap Jawa Tengah menyediakan "Kapsul Ambejoss & Salep Salwa", sebagai Produk Herbal Wasir / Ambeien yang Insyaallah membantu mengobati / meringankan gejala penyakit Ambeien / Wasir.

Untuk pemesanan / pembelian "Kapsul Ambejoss & Salep Salwa" De Nature Herbal di seluruh wilayah Indonesia, dan luar negri, segera hubungi kami : (Telp/SMS/WhatsApp) : 082326813507 / 081914906800. (Pin BBM) : 5F8F197D.


 Bukti No Resi Pengiriman Kapsul Ambejoss & Salep Salwa De Nature Yang Dapat Di Cek Secara Online Di situs TIKI OnlineJNE Online Atau Juga POS Online.


OBAT PESANAN ANDA KAMI JAMIN SAMPAI...!!!
Jadi...Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan "KAPSUL AMBEJOSS & SALEP SALWADe Nature Herbal ini, 

SILAHKAN UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SEGERA HUBUNGI KAMI...!!!

JANGAN TUNGGU WASIR ATAU AMBEIEN ANDA SEMAKIN BERTAMBAH PARAH LAGI…!!! DAN MENJADI SULIT DISEMBUHKAN.
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN YANG TEPAT...!!!


Cara Pemesanan Kapsul AMBEJOSS & Salep SALWA di Sleman, secara Online *
  • SMS / WA / BBM kan nama dan alamat lengkapnya ke no CS kami : 082 326 813 507 atau 081 914 906 800 atau Pin BBM : 5F8F197D
  • Lalu silahkan melakukan pembayarannya terlebih dahulu via transfer ke salah 1 no rekening kami (BRI / BNI / BCA / MANDIRI)
  • Lalu Obatnya kirim ke alamat tujuan di Sleman via TIKI / JNE / J&T / POS , estimasi sampainya 2 harian.
OBAT READY STOK DAN SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGRI (Amerika Serikat, Malaysia, Hongkong, dll).

JANGAN TAKUT, JANGAN KHAWATIR, OBAT KAMI JAMIN SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN !

JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH...!
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN HERBAL YANG TEPAT...!

Sebelum terlambat dan penyakit Ambeien anda susah diobati, segera lakukan pengobatan yang tepat. Pesan obatnya di kami sekarang juga !!!

KONSULTASI & PEMESANAN OBATNYA :
(TELP/SMS/WA) 
082 326 813 507
081 914 906 800
(PIN BBM)
5F8F197D

Obat Ambeien Di Sleman Tanpa Operasi WA 081914906800 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Danu Nugraha

0 komentar:

Posting Komentar